Akhiri Program Kerja KKN UNS Kelompok 296 Donasikan Buku

oleh -50 views
MARKETPLACE

Girimarto : KKN kelompok 296 yang tergabung dalam KKN UNS mengucap syukur atas keberhasilan dan kelancarannya dalam menjalani program kerja yang telah mereka susun. KKN 296 yang beranggotakan Pakshi Jalasutra (koordinator), Fadli Darussalam, Mutia Cahya Ningrum, Nabila Janati Fitri, Dhiah Ambarwati, Sekar Febriani, Theodora Ibis Nefritashtitis, Tifany, dan Zilmy Efis Priyatama memberikan donasi buku kepada masyarakat yang membutuhkan. Donasi buku ini merupakan program kerja terakhir sebagai bentuk rasa terimakasih juga rasa peduli kepada kegiatan literasi desa di desa Selorejo Kecamatan Girimarto Kabupaten Wonogiri Provinsi Jawa Tengah

Program kerja yang di pelopori oleh Tifany ini sukses berjalan dengan lancar. Pasalnya, dalam pengumpulannya melalui bantuan pamflet, masyarakat yang ikut berpatisipasi mendonasikan terlihat sangat antusias, sehingga dapat mengumpulkan lebih dari 3 kardus yang berisikan buku bacaan. Donasi buku tersebut akhirnya diserahkan kepada Kastono selaku kepala desa Selorejo untuk nantinya diserahkan di perpusatakaan desa.

Buku – buku yang diberikan nantinya tidak hanya memenuhi syarat untuk pelajar saja, akan tetapi bisa digunakan untuk masyarakat umum. Hal ini karena buku – buku tersebut dinilai memang beragam judul dan isi yang terdiri dari buku pelajaran, keagamaan, novel dan masih banyak lagi macamnya.

Kastono selaku kepala desa sangat berterimakasih atas bantuan buku tersebut, sebagaimana yang dikatakan “buku ini akan sangat bermanfaat bagi kami, terimakasih sekali atas bantuanya, semoga bisa menambah pengetahuan kami dari apa yang sebelumnya jarang atau bahkan kami dengar”.

Pemberian buku yang diwakilkan oleh Pakshi Jalasutra tersebut menandakan bahwa program kerja KKN UNS kelompok 296 telah berhasil dilaksanakan dengan lancar. Terakhir, Pakshi Jalasutra yang mewakili teman – temannya melakukan sesi foto bersama dengan Kastono selaku kepala desa.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments