BUMDes Selo Makmur Selorejo Vasilitasi Warga Service Diskon

oleh -144 views
MARKETPLACE

Girimarto (16/9)_Service diskon yang berada di halaman kantor BUMDes Selo Makmur desa Selorejo pada hari Rabu tanggal 16 September 2020 merupakan bentuk pelayanan desa terhadap masyarakat Selorejo. Di masa pandemi semua aktivitas terbatasi, seperti service kendaraan bermotor.

Untuk mengatasi hal tersebut BUMDes Selo Makmur Desa Selorejo bekerjasama dengan Young Motor Wonogiri mengadakan service diskon.

Menurut Joko bagian promosi dari Young Motor Wonogiri, “Pelayanan ini menindaklanjuti program bupati Wonogiri bahwa masing-masing perusahaan di Wonogiri harus memberikan CSR. Bentuk CSR yang diberikan oleh Young Motor Wonogiri adalah service kunjung service diskon.

Dalam satu bulan Young Motor Wonogiri melakukan kegiatan service kunjung kurang lebih 8 kali. Jika desa menghendaki untuk diadakan service kunjung lagi bisa mengajukan 3 bulan ke atas setelah kegiatan service ini. Kegiatan ini selain memberikan pelayanan service juga mengenalkan produk Young Motor Wonogiri kepada masyarakat”

Adanya service kunjung dan berdiskon ini, harapannya bisa meringkankan beban masyarakat di desa. Masyarakat yang biasanya melakukan service ke bengkel-bengkel bisa lebih terbantu. Dan mengurangi kegiatan berpergian jauh.

Dikarenakan masa pandemi, untuk aktivitas harus dibatasi. Selain itu, juga bisa menghemat waktu dan biaya. Ketika melakukan service masyarakat tetap dihimbau untuk mematuhui protokol kesehatan, jaga jarak, pakai masker, dan cuci tangan pakai sabun.

Hal tersebut untuk membiasakan diri bagi masyarakat untuk menjaga kesehatan. Sehingga kegiatan servive diskon ini menjadikan masyarkat yang Sehat awak e sehat kendaraane Tandas Murwoto Ketua Bumdes Selo Makmur.(KG)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments