Kades Nungkulan, Devik Aleksander Wasa Rehab Rumah Kasimin Bersama Koramil Girimarto

oleh -400 views
MARKETPLACE

Nungkulan News. Untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 serta peningkatan kesehatan keluarga, Pemerintah Desa Nungkulan memberikan bantuan perbaikan Rumah Tangga Tidak Layak Huni dan Penyehatan Rumah bagi 10 Kepala Keluarga.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari Koramil Girimarto. Pada hari ini (9/6) telah dilaksanakan kegiatan “TNI Peduli dan Berbagi”, dalam pembangunan rehab rumah Kasimin, warga Dusun Gembol Lor Desa Nungkulan Kecamatan Girimarto.

Kegiatan rehab rumah tersebut dihadiri langsung oleh Danramil Girimarto Kapten Siswanto yang bersama-sama anggota Koramil Girimarto ikut serta bergotong-royong dengan warga Dusun Gembol Lor.

Kepala Desa Nungkulan Devik Aleksander Wasa mengatakan, Pemerintah Desa dan warga Desa Nungkulan sangat berterima kasih dengan Koramil Girimarto, atas bantuan yang diberikan kepada warga Nungkulan, selain bantuan tenaga dalam pembangunan juga bantuan sembako untuk meringankan beban masyarakat dalam masa pandemi tahun ini.

MARKETPLACE
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

No More Posts Available.

No more pages to load.