Kompaknya Tim Pemantau Musrenbang, Agendakan Rapat Persiapan

oleh -78 views
MARKETPLACE

Rabu, (15/1/2020). Persiapan pra musrenbang di Kecamatan Girimarto sudah berjalan. Kemaren telah diadakan rapat pra musren dengan mengundang stakeholder, Desa/Kelurahan serta instansi terkait di tingkat Kecamatan. Pagi ini, dilaksanakan pula pertemuan Tim Pemantau Musrenbang.

Acara dibuka Sekcam, Mawan, dengan terlebih dahulu memanjatkan puji syukur atas limpahan berkah kemudahan dan kesehatan pada Tuhan YME, disampaikan beberapa poin penting kepada Tim Pemantau Kecamatan. Penekanan pada pelaksanaan tugas yang dimulai esok (16/1/2020), Mawan berharap agar Tim bisa melakukan tugas dengan baik sebagaimana jadwal yang telah ditentukan.

“Jalan menuju akses wisata, program – program air bersih serta infrastruktur perbatasan kiranya juga kita prioritaskan” Tegas Camat Girimarto, Drs. Rujito.

Tema Musrenbang Kecamatan Girimarto mengacu Tema Musrenbang Kabupaten Wonogiri yaitu ” Pemantapan Infrastruktur Peningkatan Sumberdaya Manusia dan Memacu Pertumbuhan Ekonomi untuk mewujudkan Wonogiri Sejahtera”

Untuk diketahui, bahwa tugas Tim antara lain membantu Camat dalam hal memfasilitasi dan memantau Pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan, Merekapitulasi DUPDes/Kel dan Repeta Kelurahan, Mengumumkan secara terbuka Jadwal, Agenda dan tempat pelaksanaan Musrenbang Desa/Kelurahan.

Selain itu juga dalam hal mendaftar calon peserta Musrenbang Kecamatan, Penyusunan RKPD Tahun 2021, Merangkum BA hasil Musren dan menyebarkan dokumen DUPDes/Kel ke Desa dan Kelurahan.

Adapun Camat sebagai penanggung jawab, dan Ketua Tim yaitu Sekretaris Camat. Anggota antara lain Kasi Tapem, Kasi Pelayanan Umum, Kasi Kesra, Pendamping Desa, PLD, PT DPU, Korwil Dinas Pendidikan, UPT Puskesmas, Koord. Pertanian Kec, Kelautan dan Perikanan dan Peternakan, Kehutanan, TKSK, PLKB. Notulen rapat disusun oleh Kasi PPM selaku Sekretaris. (mwn)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments