Meeting Evaluasi Kinerja Tahun 2021 Kecamatan Girimarto

oleh -168 views
MARKETPLACE

Senin, 27 Desember 2021 setelah pelaksanaan apel pagi rutin di Kecamatan Girimarto, dilaksanakan meeting team Kecamatan dalam rangka evaluasi kinerja Tahun 2021. Dipimpin oleh Camat Girimarto, Drs. Rujito. Masing – masing Kepala Seksi menyampaikan laporannya.

Kasi Tata Pemerintahan, Sukadri, S.IP menjelaskan sebagaimana kegiatan yang sudah direncanakan, dilaksanakan, penatausahaan serta pertanggungjawaban, kiranya untuk laporan kami sampaikan bahwa kegiatan sebagaimana DPA berjalan baik. Namun, ada beberapa poin yang kita tekankan bersama, adalah komitmen kita bersama untuk melaksanakan tupoksi dalam satu ritme dan frekuensi.

Kasi Pelayanan, Tukiran, S.Sos menyampaikan laporan menyeluruh. Bahwa, dua tahun ini banyak perubahan signifikan. Pelayanan Terpadu Kecamatan (Paten), sudah kita benahi bersama. Layout ruang, SOP pelayanan, pemanfaatan aplikasi serta penambahan device digital sebagai tools informasi yang kita letakkan di ruang tunggu pelayanan bagi warga masyarakat Girimarto. Ini tampil beda, sebagaimana komitmen kita bersama adalah memberikan pelayanan yang baik dan maksimal untuk warga masyarakat.

Kasi PPM, Setyaningsih Ariani, S.IP, M.M menjelasakan bahwa pelaksanaan kegiatan diantaranya musyawarah rencana pembangunan berjalan sebagaimana yang telah direncanakan. Kegiatan pemberdayaan masyarakat, dengan intensitas koordinasi dengan Desa dan Kelurahan juga semakin menunjukkan komitmen kebersamaan yang baik. Hal ini sejalan dengan semangat sesarengan mbangun wonogiri. Jelasnya.

Kasi Kesra, Dasi Siswanti, S.IP menjelaskan mengenai kegiatannya, pelaksanaan MTQ, adalah kegiatan yang sudah berjalan dan hasilnya bagus. Ini menunggu laporan sembari kami cekricek dan segera kami laporkan.

Kasubag Umum & Kepegawaian, Sumarno, S.IP, dengan juru bicara adalah Sumanto memberikan penjelasan mengenai kegiatan – kegiatan umpeg, keuangan, pertanggungjawaban. Penyerapan kita sudah 94%, tentunya kegiatan kita bukan saja menjadi tanggungjawab salah satu unsur, namun wajib adanya kerjasama semuanya. Laporan akhir tahun, sudah kita buat sembari kita selalu koordinasi dengan tingkat Kabupaten. Harapannya, semoga laporan tidak ada keterlambatan. Maka, perlu adanya kebersamaan untuk semuanya. Tegasnya.

Drs. Rujito menegaskan, di akhir sesi. Bahwa, perubahan yang ada saat ini merupakan komitmen kita semuanya, komitmen bersama. Pola pelayanan yang baik harus kita maksimalkan. Kami berharap kita selalu mengingatkan satu sama lain, laporan segera kita cukupi. Kita harus bisa memberikan yang terbaik bagi warga masyarakat, tentunya ini butuh komitmen kita bersama. Pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments