PKK Girimarto Ikuti Rakerda Tim Penggerak PKK Kabupaten Wonogiri

oleh -146 views
MARKETPLACE

TP PKK Kec. Girimarto dan Pokja 3 pada hari ini, Rabu tanggal 23 Februari 2022 mengikuti Rakerda melalui zoom meeting bersama Tim Penggerak PKK Kabupaten Wonogiri yang di ikuti oleh TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Wonogiri. Acara di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKK.

Kemudian dilanjutkan acara Doa bersama, serta pembukaan oleh Sri Rahayuningsih Setyo Sukarno. Bersama Dinas PMD Kab. Wonogiri, TP PKK Kabupaten Wonogiri menghadapi tantangan ke depan dengan naiknya angka pertumbuhan penduduk dan angkatan kerja, perlu menyusun rencana kerja untuk tahun 2023 dengan memperhatikan hal-hal yang sangat krusial antara lain :
– penanganan dan penanggulangan akibat covid-19.
– penanganan stunting

Pelaksanaan progran PKK harus memperhatikan Rencana Induk Gerakan PKK, yang ditetapkan oleh Menteri Dalam Negeri. Materi acara Rakerda Tim Penggerak PKK Kabupaten Wonogiri, selanjutnya adalah penyerahan penghargaan kepada almarhumah Ibu Agustuani (mantan Tim Penggerak PKK Kec. Puhpelem).

Kemudian paparan oleh Ibu drh. Verawati Joko Sutopo, M.Sc. tentang Perlindungan Anak dan Perempuan. Penyampaian materi dari Ketua Pokja Tim Penggerak PKK Kabupaten Wonogiri bidang Sekretaris dan Pokja 1-Pokja 4. Dilanjutkan Penyampaian Informasi Program Inovasi Aplikasi e-Dokumen “SIDAK” PKK Kabupaten Wonogiri oleh Bp. Hadir, S.Pd.M.Si (Wakil Sekretaris 3 TP PKK Kabupaten Wonogiri). Kemudian acara yang terakhir tanya jawab. Acara berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments