Rakercab II Himpaudi Kec Girimarto Ajak Jalankan Proker

oleh -932 views
MARKETPLACE

Girimarto_Himpaudi Kecamatan Girimarto Kabupaten Wonogiri adakan Kegiatan Rakercab II, Selasa 30 Maret 2021 bertempat di Aula Korwilcambidik Kecamatan Girimarto. Acara tersebut adalah penyampaian Program Kerja Tahun 2021 dan Laporan Pertanggung Jawaban Proker Tahun 2020.

Kegiatan dihadiri oleh Korwilcambidik Kecamatan Girimarto, Penilik PNF, juga dari Pengurus Daerah Himpaudi Kab Wonogiri. Adapun Pesertanya adalah  dari perwakilan masing masing Lembaga 1 orang ketua Himpaudi Kec Girimarto,

Sandiyem, Ketua Himpaudi Kecamatan Girimarto dalam sambutannya mengajak semua anggota Himpaudi untuk bisa menjalankan Program Kerjanya di Tahun 2021 dengan baik.

“Semangat untuk Himpaudi Kecamatan Girimarto. Mari kita bekerja semaksimal mungkin agar program kerja Himpaudi ini sesuai dengan apa yang direncanakan.” Tandasnya

Korwilcambidik Kecamatan Girimarto, Suharto, memberikan apresiasi kepada Himpaudi Kecamatan Girimarto atas kerja keras  dan kerja ikhlasnya dalam mendidik anak-anak Usia Dini.

“Tetap semangat dan selamat berkarya!” Pekik Suharto.

Adapun program kerja PC Himpaudi Kecamatan Girimarto di tahun 2021 untuk sekertaris peningkatan penertiban administrasi sekertaris sesuai SOP. Mendukung dan mensukseskan program kerja sekertaris PD Himpaudi kabupaten Wonogiri.

Sedangkan bendahara mempunyai program peningkatan penertiban pengelolaan keuangan sesuai SOP. Mendukung dan mensukseskan program kerja sekertaris PD Himpaudi kabupaten Wonogiri.

Bidang Organisasi programnya pendataan anggota, lembaga dan anak didik. Penertiban iuaran anggota dan pengajuan KTA bagi anggota baru. Serta mendukung dan mensuksesakan program kerja bidang organisasi Kabupaten Wonogiri.

Untuk bidang humas, sebagai programnya menungkatkan funsi dan kualitas website Himpaudi Kecamatan Girimarto. Mendukung dan mensuksesakan program kerja bidang humas Kabupaten Wonogiri.

Pada bidang Litbang, melakukan analisa atas kualitas dan kualifikasi pendidik PAUD di Kecamatan Girimarto untuk menentukan kebutuhan diklat, pelatihan, dan workshop. Serta mendukung dan mensukseskan program kerja bidang Litbang PD kabupaten Wonogiri.

Dan pada bidang kesosek mempunyai program menganalisis kebutuhan Himpaudi Kecamatan Girimarto dan melakukan pengadaan barang, atribut dan hal lain yang dibutuhkan anggota yang berhubungan dengan  kebutuhan PAUD. Melakukan penggalangan dana sosial pada situasi kondisi tertentu. Juga mendukung dan mensukseskan program kerja bidang kesosek PD Kabupaten Wonogiri. (Gito)

MARKETPLACE
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

No More Posts Available.

No more pages to load.