Sukadri Tak Kenal Lelah Bina Desa Dan Kelurahan Di Girimarto

oleh -56 views
MARKETPLACE

Girimarto (28/9/2020). Sukadri, S.IP, terlahir di Wonogiri, 6 Nopember 1969 saat ini dipercaya sebagai Kasi Tata Pemerintahan Kecamatan Girimarto. Melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai “Bapak” nya Desa dan Kelurahan lebih dari 7 tahun, beliau seolah tak kenal lelah memberikan pembinaan pendampingan pada Desa dan Kelurahan di Kecamatan Girimarto.

Hampir setiap hari, meja kerja tak pernah bersih dari berkas – berkas administrasi, baik data pemerintahan Desa dan Kelurahan, maupun bidang tugas lain yang berhubungan dengan Desa/Kelurahan.

Banyak masyarakat yang terbantu dengan konseling setiap saat dengan Sukadri, terutama dalam hal konsultasi di bidang ke agrariaan. Selain sebagai Kasi Tata Pemerintahan, beliau juga sebagai Pembantu PPATS Kecamatan Girimarto, selama 22 tahun.

Bahkan, terkadang meski jam kerja selesai pun beliau masih menerima konsultasi di rumah manakala masyarakat membutuhkannya.

Suara lantang adalah ciri khas Sukadri, tiap memberikan penjelasan di hadapan perangkat Desa dan Kelurahan. Sehingga, apa yang disampaikan mudah untuk dipahami. 22 Tahun cukup lama memberikan pengalaman bagi Sukadri di bidang ke agrariaan, bahkan rekan – rekan nya di kecamatan lain juga sering berdiskusi dengannya.

Sebagai Kasi Tata Pemerintahan, yang mempunyai tugas melaksanakan urusan pemerintahan umum, pemerintahan kelurahan, administrasi kependudukan dan pembinaan politik dalam negeri, fungsi nya adalah melakukan pembinaan dan pengawasan tertib administrasi pemerintahan Desa dan Kelurahan.

Maka, tak ayal bagi Sukadri untuk memberikan pelayanan terbaiknya bagi masyarakat di Girimarto, dengan selalu melakukan tugas pembinaan pada perangkat Desa dan Kelurahan. Lulusan Pasca Sarjana Universitas Muhammadiyah Surakarta punya sesanti yang terus memberikan semangat kerja bagi dirinya, “Kantor adalah Rumahku, Rumah adalah Kantorku” Jelas beliau.

MARKETPLACE
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
suprapto

salam hormat buat pak kadri, dari kami masyarakat jendi…