Tim Kecamatan Girimarto Lakukan Monev Kegiatan Fisik

oleh -135 views
MARKETPLACE

GIRIMARTO,(26/10)_Guna mengetahui hasil pekerjaan fisik di desa-desa tim dari Kecamatan Girimarto lakukan monitoring evaluasi (monev). Kegiatan ini dilakukan untuk memeriksa penggunaan bantuan susuai dengan rencana anggaran dan belanja atau tidak.

Dengan melakukan monitoring, kecamatan bisa memantau sejauh mana proses pengerjaan fisik.  Hal tersebut merupakan bentuk tanggung jawab kecamatan terhadap bantuan yang diterima desa terutama mengenai pembangunan fisik. Supaya semuanya sesuai sasaran.

Monev yang dilaksanakan pada Senin (26/10/2020), memeriksa pembangunan di desa Bubakan dan desa Selorejo. Desa Bubakan yang dibangun adalah (Talud Jalan, P: 36m, T: 1-3m, L: 0,3m. sedangkan untuk Desa Selorejo  pembangunan Rabat Beton, P: 231m, L: 0,7m x 2, T: 0,12m.

Camat Girimarto Drs. Rujito melalui Sulardi, ST. Pendamping Desa Teknik Infrastruktur Kecamatan Girimarto menjelaskan, “Desa Bubakan hasil pekerjaannya sudah 50%, untuk material juga bagus, tetapi pekerjaan untuk hari ini stop sementara karena para pekerja ke ladang duhulu (musim tanam). Kemungkinan pekerjaan selesai 2 hari lagi (100%).”

Lebih lanjut, “Untuk desa Selorejo hasil pekerjaan sudah 100%, hasilnya sudah lumayan.” Tandas Sulardi, S.T. (KG).

MARKETPLACE
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

No More Posts Available.

No more pages to load.