TP PKK Desa Jendi Adakan Sosialisasi Pengisian Administrasi Dawis

oleh -215 views
MARKETPLACE

Jendi-Upaya tertib administrasi Dawis TP PKK Desa Jendi Kecamatan Girimarto Kabupaten Wonogiri mengadakan sosialisasi pengisian administrasi Dawis di Balai Desa Jendi, Jumat (16/4/2021).

Sosialisasi yang dipimpin langusng oleh Ketua TP PKK Desa Jendi, Sukatmi tersebut dihadiri oleh ibu-ibu kadus dan wakil dawis dari masing-masing dusun.

Menurut Sukatmi, tujuan adanya sosialisasi tersebut bertujuan  untuk mendapatkan  data warga  yang valid, maka dibuat perdawis.

“Dalam pengisian blanko dawis  dipandu oleh sekertaris PKK Desa Jendi, Kasumi.” Kata Sukatmi.

 

Dengan kesadaran dan keikhlasan, diharapkan  ketua dawis, Ibu RT, Ibu Kadus, diminta untuk bekerjasama dalam mencari data warganya masing-masing supaya data yang diperoleh benar-benar valid.

Dengan data yang valid akan  mempermudah desa dalam memantau warganya dan membantu kemajuan desa. Oleh sebab itu, keikhlasan dan kesadarannya diminta untuk mencari data adminitrasi setiap KK yang sekian lembar. Sehingga akan kesulitan apabila ketua dawis tidak oleh RT dan Kadus.

“karena dawis tidak ada anggarannya, maka bantuan keiklhasan tersebut kami harapkan. Semoga dengan bantuannya Allah memberi imbalan  sepantasnya.” Pungkas Sukatmi. (Gito)

MARKETPLACE
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

No More Posts Available.

No more pages to load.