TP PKK Desa Jendi Beri Beri Honor Kepada Kader Posyandu, Sub PPKBD, PPKBD Dan Guru TK

oleh -165 views
MARKETPLACE

Jendi- Pemerintah Desa Jendi Kecamatan Girimarto berupaya memperhatikan kader-kadernya sebagai bagian  dari  desa. Bentuk perhatian desa kepada kadernya yaitu dengan memberikan honor pada hari Jumat 7 Mei 2021 di Balai Desa Jendi.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua TP PKK Desa Jendi, Sukatmi. Penerimaan honor tersebut diantaranya kader posyandu, PPKBD, sub PPKBD, dan insentif guru  TK milik desa dan bukan milik desa, atau yayasan di Desa Jendi Kecamatan Girimarto Kabupaten Wonogiri.

Dalam pertemuan pemeberian honor tersebut diharuskan mentaati protokol kesehatan. Sukatmi memaparkan dalam pertemuan diikuti semua kader posyandu 5 orang perdusun, karena kaitannya dengan tanda tangan SPJ. kemudian, PPKBD 1 Orang se desa, sub PPKBD perdusun 1 orang jadi ada 7 orang. Karena TK nya ada 2 yang mendapat insentif 3 orang.

“Tujuan dengan diberinya sekedar honor, agar meningkatkan kinerja dengan kaitannya kemajuan desa. Karena kader posyandu, sub PPKBD, PPKBD Dan guru TK, milik desa maka, desa sampai memperhatikan.” Kata Sukatmi

 

Lebih lanjut diungkapkan bahwa honor yang diberikan  tidak seberapa nilainya  dengan perjuangannya.ibu-ibu (Kader desa), dan  semoga mereka mendapatkan imbalan yang lebih dari Allah SWT.

PPKBD,SUB PPKBD, juga berperan penting dalam membantu kemajuan Desa Jendi. Untuk guru TK, juga berperan penting dalam memajukan desa. Jadi desa juga memperhatikannya, kesemuannya  bertujuan bersatu padu sesarengan mbangun Desa Jendi. (Gito)

MARKETPLACE
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

No More Posts Available.

No more pages to load.