Tumbuhkan Semangat Pegurus, TP PKK Desa Tambakmerang Adakan Pelatihan Tertib Administrasi

oleh -367 views
MARKETPLACE

Tambakmerang-Administrasi merupakan suatu kegiatan yang berkaitan dengan berbagai pengaturan kebijakan dengan tujuan agar target organisasi dapat tercapai. Dengan adanya administrasi akan membantu memudahkan pekerjaan.  Dalam pengelolaan data-data, akan lebih mudah dan cepat.

Berpijak dari hal tersebut, Selasa 6 April 2021 bertempat di Balai Desa Tambakmerang Kecamatan Girimarto Kabupaten Wonogiri, TP PKK Desa Tambakmerang mengadakan pelatihan tertib administrasi bagi pengurus TP PKK.

Pengurus TP PKK Desa Tambakmerang  yang mengikuti Pelatihan Tertib Administrasi yaitu Sekretaris, Bendahara, Pokja I – IV. Sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut adalah  Ketua dan Pengurus TP PKK Kecamatan Girimarto.

Ketua TP PKK Kecamatan Girimarto, Dwi Sisrini,  menyampaikan apresiasinya yang luar biasa terhadap semangat belajar pengurus TP PKK Desa Tambakmerang. Dengan adanya pelatihan tersebut menjadikan pemantik bagi pengurus dalam menjalankan program-program TP PKK dengan semangat.

Sedangkan menurut  Ketua TP PKK Desa Tambakmerang, Rizqi Nuur Zamzam, Pelatihan Tertib Administrasi dilakukan sebagai bentuk rangsangan awal dari upaya memajukan PKK Desa dan menumbuhkan semangat Pengurus dalam pendataan, pelaporan dan pengarsipan.

“Karena administrasi tidak ada yang sulit dan rumit asalkan dilaksanakan tepat waktu dan tidak menumpuk.” Pungkas Zamzam. (Gito)

MARKETPLACE
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

No More Posts Available.

No more pages to load.