Vaksinasi Covid 70 Warga Desa Nungkulan Girimarto Berjalan Sukses

oleh -256 views
MARKETPLACE

Sebanyak 70 warga Desa Nungkulan mendapat vaksinasi Covid-19. Vaksinasi ini sangat dibutuhkan guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Desa Nungkulan. Kegiatan awal ini sementara dikhususkan pada lansia dan pra lansia.

Devik Aleksander Wasa Kepala Desa Nungkulan mengatakan bahwa pihak desa akan selalu berkoordinasi dengan kecamatan Girimarto dan UPTD Puskesmas Girimarto untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 tersebut.


Dari kegiatan yang dilaksanakan hari ini terus dipantau dari Forkompimcam kecamatan Girimarto.
Warga sangat antusias dengan adanya kegiatan ini, namun karena kuota yang masih terbatas, maka mereka sabar menunggu kegiatan aksinasi Covid-19 yang berikutnya.

Sambil menunggu jatah vaksinasi untuk mencegah penyebaran Covid-19 terhadap warga Desa Nungkulan, pihak Desa terus melakukan himbauan dan pantauan kepada semua warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Untuk mengatasi adanya kerumunan, pihak desa memberikan undangan kepada warga tiap-tiap dusun dengan jeda waktu yang berbeda, sehingga kedatangan warga bisa diatur sesusai dengan waktu yang tertera di undangan. Kegiatan ini di mulai pukul 08.00 dan selesai pulul 11.30.

Ada 3 orang warga yang terpaksa tidak bisa mendapatkan vaksin karena saat di cek tekanan darahnya melebihi ambang batas tekanan darah normal.

MARKETPLACE
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

No More Posts Available.

No more pages to load.